Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Orang Ini Pekerjaannya Mencari Mayat...!!??? Weiii....





    Wei Xinpeng (55), kerap memulai harinya dengan nongkrong sambil merokok di tepi sungai Kuning. Matanya mengamati air Sungai Kuning yang keruh. Dia yakin, sungai itu pasti selalu menyimpan mayat manusia, entah korban kecelakaan, dibunuh, atau pun bunuh diri. Ia jeli melihat ke mana arus sungai membawa mayat-mayat yang tenggelam di sungai itu. Biasanya, Wei Xinpeng mendayung perahunya ke dekat satu jembatan kecil di hilir. Karena di sana, biasanya mayat ‘parkir’ sebentar, karena tersangkut di celah besi jembatan.

    Seperti dilansir BBC, dalam tujuh tahun terakhir, mencari mayat telah menjadi kegiatan rutin Wei. Kemudian ia akan menjual temuannya itu kepada kerabat mayat yang bersangkutan. Wei mengaku telah mengumpulkan sebanyak 500 mayat dari dasar sungai. “Orang-orang ini mati dengan cara mengenaskan,” ujar Wei.

    Dia mengumpulkan mayat temuannya itu di satu teluk kecil yang tak tersentuh arus. Mayat-mayat beragam bentuk itu ditumpuk di sana. Di teluk kecil itu ada empat mayat yang tubuhnya telah kaku, dengan kepala tertelungkup ke bawah.

    Setiap kali berhasil menangguk mayat, Wei mengumumkannya di koran lokal. Dia menyebutkan ciri fisik mayat itu, sehingga kerabat yang bersangkutan dapat segera mengenalinya. Biasanya, kerabat si mayat akan menelepon Wei. Jika kerabat mayat ingin membawanya pulang, maka mereka harus membayar uang pengganti sebesar lebih dari US$500, atau sekitar Rp. 4,4 juta.















    Review :
    - http://www.sooperboy.com/photo/dating-sex/wei-xinpeng-kisah-nelayan-pencari-mayat-1403044/wei-xinpeng-kisah-nelayan-pencari-mayat-1403044-002-rev1.html

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad