Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Kerja Nyentrik Hasilkan 20 Juta Dalam 2 Hari




    Jenis Usaha yang dilakonin cewek ini bisa menjadi inspirasi bagi anda, di indonesia masih jarang...simak kisahnya berikut dibawah ini.

    Seorang wanita muda di China bernama Deng terlihat seperti generasi milenium pada umumnya. Bedanya, Deng memiliki pekerjaan tidak biasa yang menghasilkan uang lebih banyak dari gaji bulanan wanita seusianya.

    Deng menekuni karier sebagai closet organizer atau merapikan dan mengatur lemari baju klien. Dia memulai karier ini semenjak tahun 2015 silam.

    Berlokasi di Kota Chengdu, China, Deng memulai bisnisnya dengan mempromosikan lewat agensi dan media sosial.

    Berdasarkan laporan Shanghaiist, banyak wanita muda China yang menganggap pekerjaan Deng ini nyentrik.

    Komentar negatif tidak membuat Deng menyerah. Sebaliknya, dia tetap mengembangkan bisnisnya ini hingga menghasilkan puluhan juta dalam hitungan beberapa hari.

    Sejauh ini, Deng telah memiliki 60 klien, semuanya nyaris bersifat tepat. Seluruh kliennya merupakan wanita menengah ke atas yang memiliki begitu banyak koleksi baju, sepatu, dan sebagainya.

    Lalu, bagaimana Deng melakukan pekerjaannya? Awalnya, dia memberikan pengertian pada klien bahwa jasanya ini dibayar per meter per jam. Artinya, dia meminta 15 dollar AS atau Rp 200 ribu/meter/jam.

    Namun, jika pekerjaan tersebut membutuhkan lebih dari satu jam dan ukuran lemari sangat besar, maka dia memberlakukan tarif 18 dollar AS atau lebih kurang Rp 235 ribu/meter/jam.

    Kemudian, saat tarif sudah disepakati. Deng pun memulai merapikan dan mengatur lemari baju klien dengan memisahkan busana sesuai kategori jenis baju.

    Dia pun akan memberitahukan klien mengenai pengaturan lemari baju yang baru, di mana dia merapikan busana sesuai warna dan sesuai kategori baju.

    Karier yang tidak biasa untuk seorang wanita muda bergelar sarjana ini, tidak terlalu buruk. Pasalnya, dia pernah mendapatkan klien yang memiliki lemari baju sangat besar.

    Deng butuh waktu 12 jam dalam sehari untuk mengatur dan merapikan baju lemari, mulai dari jam sembilan pagi hingga 11 malam, selama dua hari.

    Uang yang dia hasilkan dari klien tersebut, tak tanggung-tanggung, 1500 dollar AS atau lebih kurang Rp 20 juta.

    Deng mengatakan bahwa rencana jangka panjangnya adalah memiliki tim kerja yang bisa membantunya menangani klien yang setiap bulan jumlahnya semakin meningkat.


    Anda Mau Coba...?????









    Review :
    http://female.kompas.com/read/2016/07/19/193600520/Profesi.Wanita.Ini.Hasilkan.Rp.20.Juta.dalam.2.Hari.Kerja.Apa

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad