Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Berat Badan Turun 16 Kg Sebulan, Mau ?? Ikuti Tipsnya....



    Kisah usaha Gadis ini dalam menurunkan berat badannya sebanyak 16kg dalam waktu sebulan sangatlah inspiratif, begitu gigih dan pantang menyerahnya ia dalam melakukan diet....

    Berikut kisahnya & Sharingnya.....


    "Hai girls.... Hari ini aku hendak membagikan tips bagaimana aku menurunkan berat badan 59kg jadi 43kg dalam 1 bulan.

    Untuk pengetahuan semua, saya punya tinggi 145cm. Jadi kamu dapat menggambarkan dengan ketinggian itu punya berat badan 69kg ?? Tak tertahankan rasanya.



    Jadi waktu itu aku memutuskan nekat nekat nekadt aku akan diet (sebab waktu itu aku akan melakukan praktik).

    1. Niatkan hati beb, Kalau sebentar diet, sebentar berhenti, jangan harap akan turun itu berat badan. Serius. Yang penting tetapkan tujuan.

    2. Dari segi gizi makanan, aku tak banyak makan NASI, KUEW TIAW, mihun, MEE (mie), spegetti, MAGGIE DAN ROTI.

    Dalam satu bulan memang aku tak makan semua itu langsung. Pertama aku menangis apalagi saat aku melihat orang-orang di rumah semuanya makan nasi.

    3. Berikutnya, saya tidak menyentuh langsung semua hal yang manis. Cokelat, es krim, air soda, dan sejenisnya. (tapi kadang-kadang kelepasan)

    Paling jadi pantangan oleh ayah dalam aturan diet adalah tidak ada makanan cepat saji.

    4. Jadi kamu heran kan, semua tak bisa dimakan. Lalu akan makan apa ?? hahahaha sebenarnya, banyak sekali makanan yang bisa dimakan.

    Pagi: I makan telur 2 biji

    Makan siang: aku akan makan setengah piring seperti ayam, ikan, udang, kepiting, dan Sayuran! Itu paling penting, untuk mencegah sembelit

    Sore: aku akan makan hal yang sama, makan ikan juga. Merepotkan ibu karena aku selalu menghabiskan makanan di rumah. (hahaha)



    Malam: aku jarang makan malam, kalau lapar, aku akan makan buah atau kudapan.

    Jenis kudapan: Jika aku benar-benar lapar dan ingin ngemil.

    Aku akan memasak ikan teri lalu menyimpannya di Tupperware. Jadi jika aku lapar, aku mengemil ikan teri itu.

    Oke, bagian 5. Dari yang paling penting. Janji? Pagi, sore, dan malam hari aku akan melakukan zumba. (TERTAWA)

    Anda bisa mengakses di youtube cari zumba Persia. Aku ikuti tutorial zumba itu. Hari demi hari akhirnya hapal juga gerakannya.

    Tak akan bisa kurus kalau kamu malas belajar, percayalah.

    6. Terakhir, yang paling penting, teman-teman harap minum air. Terserah putih orange, ungu, hijau semua itu. Hahaha jika anda lapar, minum air, lapar, minum air.

    Jadi itu adalah apa yang saya lakukan dalam 1 bulan. Alhamdulillah kehilangan 16 pound.

    Jadi semoga beruntung untuk anda teman-teman yang ingin memulai diet yang dijalani.

    Tak ada kesuksesan tanpa pengorbanan.

    Aku berharap tips ini bisa membantu anda untuk memulai diet itu."






    Review :
    - http://solo.tribunnews.com/2016/12/06/gadis-ini-berhasil-turunkan-berat-badan-16-kg-dalam-sebulan-ternyata-ini-yang-biasa-dilakukannya

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad