Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Restoran Pengunjungnya Wajib Bugil Hah!??!!?



    Ingin makan dengan keadaan tanpa busana? Kali ini sebuah restoran di London, Inggris, menawarkan kesempatan pada semua orang untuk makan dengan bertelanjang.

    Nama restoran yang berlokasi di dekat Elephant & Castle in Southwark, sebelah tenggara London itu adalah Bunyadi. Bunyadi merupakan restoran pertama di Inggris yang menyuguhkan konsep tanpa busana.

    Yang menarik, seluruh piring dan gelas yang digunakan di restoran itu berbahan alami. Bunyadi menggunakan tembikar untuk menyuguhkan menu. Di dalam bilik restoran tak ada listrik. Sedangkan makanan dimasak dengan pemanas yang tak menggunakan gas. Bahkan  Baik staf atau pun tamu pun dipaksa alami. Handphone pun dilarang.



    Restoran Bunyadi juga  menawarkan ruang ganti, gaun dan loker bagi mereka yang ingin mencoba makan dengan tanpa busana. Pihak restoran juga menyediakan layar bambu untuk memisahkan pengunjung yang berpakaian dengan yang tanpa busana.

     “Keluar malam tanpa hal-hal yang tak asli, tanpa bahan kimia, tanpa warna buatan, tanpa listrik, tanpa gas, tanpa telepon dan bahkan tanpa pakaian,”ujar Seb Lyall, pemilik restoran. Untuk tamunya jangan salah  hingga kini tamunya saja membludak, waiting listnya saja mencapai 46.300 orang.




    Jika Anda tertarik siapkan saja koccek sebesar £ 69 atau sekitar Rp 1,25 juta untuk pengalaman selama 1 jam 45 menit.

    Begitu masuk ke restoran ini, tamu memang tidak langsung dipaksa melepas busana. Sebab, tamu diantar terlebih dulu ke ruangan tertentu untuk mengganti pakaiannya dengan baju handuk. Selanjutnya, tamu bisa masuk ke bar. Tamu masih mengenakan baju handuk saat masih di area bar.

    Gilaa.. Abisss...!

    Pulang-pulang masuk angin dahh....

    Semoga di indonesia tidak meniru....

    Akhir zaman sudah dekat  guys...















    Review :
    - http://www.sooperboy.com/sooper-hot/-makan-di-restoran-ini-wajib-tanpa-busana-160624q.html

    1 comment:

    1. Kunjungi kami dan segera daftar hari ini langsung klaim bonus member baru 100%. Raih juga bonus PULSA, Bonus Mingguan dan Bonus Referal di www.AkuPoker(.)com
      Info lengkap :
      BBM (D8D34E1A)
      WA (087887670252)
      Line: aku.poker.
      FREECHIP MEMBER BARU
      BLOGSPOT BERITA HARIAN
      AKUPOKER

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad