Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    300 Juta Per Tahun Dari Sex Toys Tester



    Cara Houiellebecq namanya Ia adalah penguji sex toys atau alat bantu seks. sebagai tester sex toys tak bisa dianggap murah. Tercatat dalam setahun ia menerima bayaran sebesar 15.000 pounsterling atau setara dengan Rp 300 juta per tahun ( 25 jt sebulan ). Tentunya gaji tersebut sangat menggiurkan, bahkan Houiellebecq mengaku bahwa sangat mencintai pekerjaan uniknya ini.

    Berkat pekerjaannya, Houiellebecq dapat mencapai 15 orgasme setiap minggunya. Saat ini ia telah memiliki kantor yang dipenuhi dengan ribuan sex toys. Tiap minggunya Ia bisa menguji lima hingga tujuh jenis mainan seks yang dikirimkan oleh produsen.



    Wanita yang berusia 33 tahun tersebut diketahui juga berprofesi sebagai blogger. Bahkan Ia mengungkapkan bahwa sex toy sudah menjadi bagian dari kehidupan seksnya, setiap sex toy yang ia coba juga dapat memberinya ide untuk mulai menulis tentang kehidupan seks.

    Awal mula ia bekerja sebagai penguji sex toys bermula saat menjadi blogger dan mengulas beberapa sex toys. Kemudian ada salah satu perusahaan yang tertarik menggunakan jasanya sebagai penguji sex toys. Bahkan dua tahun belakangan ia juga telah bekerja untuk situs sex toys.


    Di Indonesia kayaknya tidak cocok yah...












    Review :
    - https://www.brilio.net/creator/wanita-ini-bekerja-sebagai-penguji-sex-toy-tapi-gajinya-bikin-melongo-110576.html

    1 comment:

    1. AkuPoker adalah Situs Bandar Poker Online Terbaik memberikan kemudahan para pecinta Texas Poker untuk bermain dengan menggunakan UANG ASLI. Download AkuPoker di gadget Android.
      Kunjungi kami dan segera daftar hari ini langsung klaim bonus member baru 100%. Raih juga bonus PULSA, Bonus Mingguan dan Bonus Referal di www.AkuPoker(.)com
      Info lengkap :
      WWW.AKUPOKER(.)COM
      BBM (D8D34E1A)
      WA (087887670252)
      Line: aku.poker.

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad