Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Tips Manjur Agar Bisa Hamil Anak Perempuan



    Sehubungan dengan hamil anak perempuan, dr. Anita Amalia Sari dari KlikDokter memberikan penjelasan. Menurutnya, secara ilmiah, perempuan memiliki dua kromosom seks yang sama, yaitu X dan X.

    “Bila dalam hubungan intim sperma X berhasil membuahi sel telur, maka terjadilah pertemuan antara kromosom X dengan X. Pada akhirnya, yang didapat adalah bayi perempuan,” ujar dr. Anita.



    Dan inilah 5 cara yang bisa Anda terapkan untuk meningkatkan peluang hamil anak perempuan:


    1. Atur pola makan Anda

    Mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kadar asam vagina bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan anak perempuan. Kromosom X mampu bertahan lebih lama dibanding Y dalam lingkungan berasam tinggi.

    Cobalah mengonsumsi :
    • daging sapi
    • ayam
    • keju
    • pasta
    • nasi
    • dan kacang-kacangan



    2. Konsumsi makanan kaya mineral

    Konsumsi asupan kaya mineral dapat meningkatkan kadar asam di vagina. Semakin banyak mineral – seperti kalsium, magnesium, dan potassium – yang terkandung pada tubuh, semakin besar pula peluang Anda untuk hamil anak perempuan.


    3. Cobalah menahan orgasme

    Orgasme atau kepuasan saat bercinta dapat menyebabkan kontraksi yang membuat serviks terbuka lebar. Sebaiknya, hindari orgasme atau paling tidak cobalah untuk menahannya, demi mempersempit jalur serviks sebagai jalan masuknya kromosom Y. Dengan begitu, kemungkinan masuknya kromosom X untuk membuahi sel telur menjadi lebih besar.


    4. Bercinta sebelum masa subur

    Metode Shettles merekomendasikan bercinta dua atau empat hari sebelum masa subur. Jika tak ada aktivitas seksual saat masa ovulasi tiba, sperma dengan kromosom X akan bertahan.


    5. Hindari penetrasi terlalu dalam

    Penetrasi yang terlalu dalam akan memberikan banyak kesempatan bagi sperma untuk langsung masuk lewat serviks tanpa melalui area asam vagina terlebih dahulu. Sedangkan, penetrasi yang tidak terlalu dalam akan memberikan kesempatan bagi sel sperma dan kromosom X untuk mencapai rahim, ketika kromosom Y mati karena asam.


    6. Diet rendah Alkali

    Makanan bersifat alkali adalah jenis makanan yang dapat menurunkan tingkat keasaman dalam vagina sehingga malah mendukung kelangsungan hidup sperma pembawa kromosom laki-laki (sperma Y), bukan sperma X.

    Berikut ini beberapa jenis makanan yang harus Anda hindari di sekitar masa ovulasi Anda:
    • brokoli
    • sayuran yang difermentasi
    • jamur
    • mustard
    • bawang putih
    • kacang hijau
    • labu
    • lobak
    • kubis
    • ubi jalar
    • Buah : apel , pir, ceri, anggur, pisang
    • kelapa
    • persik
    • almond
    • tahu
    • kayu manis
    • jahe
    • kari 
    • dan jus buah

    Makanan diatas sangat sehat dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin cepat hamil tanpa mempedulikan jenis kelamin bayi.

    Namun, bagi Anda yang sedang dalam program hamil anak perempuan, makanan dan minuman tersebut kurang menguntungkan bagi sperma pembawa kromosom X (sperma perempuan).

    Jadi, hindarilah jenis makanan tersebut di sekitar waktu ovulasi Anda. Pilihlah makanan yang lebih bersifat asam.


    7. Asupan suplemen yang menguntungkan sperma X

    Makanan tertentu sangat menguntungkan bagi sperma X karena zat (vitamin, mineral dan nutrisi lain) yang terkandung di dalamnya.

    Jadi, untuk bisa hamil anak perempuan, ada baiknya Anda mengkonsumsi suplemen tertentu di sekitar masa ovulasi Anda. Pilihlah suplemen yang kandungannya menguntungkan bagi sperma X dan di sisi lain merugikan bagi sperma Y.

    Suplemen yang kami rekomendasikan adalah suplemen yang mengandung magnesium, vitamin C dan kalsium dalam dosis yang cukup tinggi.

    Zat-zat tersebut mampu mengubah komposisi lendir vagina sehingga menyulitkan bagi sperma Y (sperma laki-laki) untuk bisa bertahan hidup.

    Sebaliknya, komposisi lendir vagina tersebut akan meningkatkan kemampuan sperma X untuk bertahan hidup lebih lama.

    Pastikan Anda memilih suplemen yang mengandung zat-zat tersebut dalam kadar yang cukup tinggi. Sebisa mungkin hindari kandungan kalium yang tinggi.

    Kalium diketahui "ramah" terhadap sperma Y.


    8. Diet rendah garam

    Dalam upaya untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan anak perempuan, Anda harus menghilangkan zaitun, ikan salmon, keju, kue dan udang dari menu sehari-hari Anda makanan tersebut mengandung natrium dalam jumlah besar.

    Natrium kurang menguntungkan bagi sperma pembawa kromosom X (sperma perempuan.

    Sebagai tambahan, sebisa mungkin hindari juga kentang, daging olahan, daging asap dan salami karena makanan tersebut memberi efek yang sama.

    Tapi ini tidak berarti Anda harus menghindari sepenuhnya. Pastikan saja semua makanan tersebut Anda olah sendiri sehingga Anda bisa mengontrol kadar garam yang ditambahkan dalam setiap makanan tersebut.

    Untuk semakin meningkatkan peluang Anda hamil anak perempuan, mintalah suami Anda untuk menerapkan pola makan yang sama seperti yang Anda lakukan di sekitar masa ovulasi.

    Dengan demikian, ketika suami Anda berejakulasi, ia akan lebih banyak melepaskan sperma perempuan (X) dibanding sperma laki-laki (Y)


    9. Posisi bercinta yang memperbesar peluang hamil anak perempuan

    Kita sudah tahu bahwa sperma perempuan mampu bertahan hidup lebih lama dibanding sperma laki-laki. Namun sperma laki-laki lebih lincah dan lebih cepat bergerak.

    Dengan demikian, lakukanlah posisi bercinta yang memungkinkan ejakulasi terjadi sejauh mungkin dari leher rahim.

    Sperma perempuan juga menyukai lingkungan yang asam, seperti yang terdapat pada "pintu masuk" vagina.

    Oleh karena itu, pastikan suami Anda melakukan penetrasi tidak terlalu dalam sehingga ia berejakulasi tidak jauh dari "pintu masuk" vagina.

    Dengan deminikan, ini akan menghambat sperma laki-laki dan menguntungkan bagi sperma perempuan

    Posisi misionaris adalah posisi bercinta yang dianjurkan bagi Anda yang ingin hamil anak perempuan.


    10. Memanipulasi suhu

    Sperma perempuan lebih bisa mentolerir lingkungan yang hangat dan suhu yang lebih tinggi dibanding sperma laki-laki.

    Oleh karena itu, sebelum bercinta cobalah untuk mandi atau berendam air hangat bersama suami Anda.

    Namun, perlu diingat untuk tidak terlalu sering mandi atau berendam dengan air hangat. Jangan juga menggunakan air yang panasnya berlebihan.

    Lingkungan yang terlalu panas akan melemahkan sperma suami Anda, baik yang membawa kromosom X maupun yang membawa kromosom Y, sehingga akan mengurangi peluang Anda untuk bisa hamil sama sekali.


    11. Bercinta lebih sering dan lebih banyak

    Cara lain untuk bisa hamil anak perempuan adalah bercinta lebih sering.

    Kombinasikan metode ini dengan metode kalender. Kami menyarankan Anda dan suami Anda untuk bercinta lebih sering dan lebih banyak setelah siklus menstruasi selesai, namun hentikan 2-3 hari sebelum ovulasi.

    Dengan demikian, ini akan menguntungkan bagi sperma X (sperma perempuan) sebab sperma perempuan mampu bertahan hidup dalam saluran reproduksi sampai lima hari.


    12. Hindari obat flu

    Pada saat ovulasi, tubuh wanita memproduksi lendir serviks yang membantu mengangkut sperma menuju sel telur yang telah menunggu.

    Sperma Y (sperma laki-laki) yang kita ketahui lebih kecil dan lemah, sulit menembus lendir serviks tersebut. Sementara sperma X (sperma perempuan) lebih mampu untuk menembusnya.

    Oleh karena itu, Anda harus menghindari obat-obatan yang bisa membuat lendir serviks jadi lebih encer sehingga memudahkan sperma Y untuk menembusnya.

    Obat-obatan yang dimaksud adalah obat flu, obat sinus dan obat lainnya yang mengandung zat guafenesin.



    Menurut dr. Anita Amalia Sari, jenis kelamin anak yang akan dimiliki tak dapat ditentukan secara langsung oleh Anda sendiri. Jika Anda benar-benar ingin hamil anak perempuan, metode pasti yang bisa dicoba adalah program bayi tabung. Namun sayangnya, metode ini memakan biaya yang besar dan harus ditangani oleh tenaga kesehatan yang ahli.

    Meski begitu, tak ada salahnya jika Anda mencoba melakukan cara diatas agar bisa hamil anak perempuan. Jangan ragu jika Anda ingin berkonsultasi secara langsung pada dokter terkait masalah ini.






    Review :
    - https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3459982/
    - http://www.program-hamil.com/2014/05/cara-hamil-anak-perempuan.html
    - img, https://videohive.net/item/mother-father-and-daughter-cooking-dinner-in-kitchen-happy-family-mom-dad-and-child-girl-morning/19759852

    1 comment:

    1. Izin promo ya Admin^^

      Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
      minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
      Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
      - Telkomsel
      - XL axiata
      - OVO
      - DANA
      segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad