Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Ingin Tahan Lama Di Ranjang, Lakukan treatment ini...




    Kuat sex serta tahan lama dalam bercinta di ranjang bukanlah bakat alami yang anda dapatkan dari lahir, tetapi merupakan hasil dari kekuatan yang dipelajari melalui latihan serta pengalaman.

    Tingkat dan durasi 'bercinta' pasangan untuk mencapai kepuasan ini memang bisa berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Menurut Jessica O’Reilly, PhD, pembawa acara @SexWithDrJess Podcast, durasi rata-rata penetrasi yang dilakukan ialah sekitar 3-6 menit.

    Bila masih dalam durasi tersebut, secara teknis memang masih dikatakan normal. Namun, beberapa pasangan kadang kala menginginkan hal ‘lebih’, dari segi durasi dan pelayanan yang diberikan.

    Lalu sebaiknya apa saja yang bisa dilakukan ?



    Foreplay lebih lama

    Cara pertama yang penting dilakukan oleh pasangan agar tahan lama ialah perbanyak foreplay. Beberapa laki-laki mungkin ingin lebih cepat melakukan penetrasi, namun sebaiknya biarkan suasana romantis dan ‘panas’ lebih lama dengan melakukan pemanasan yang erotis.

    Menurut survey, sekitar 75% perempuan tidak pernah mencapai orgasme hubungan seksual. Melalui foreplay, perempuan justru bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk merasakan puncak kenikmatan.

    Cobalah untuk lebih banyak berciuman, pijat, frottage, stimulasi oral, maupun rangsangan lain yang disukai oleh pasangan. Agar mengetahui preferensi pasangan, sebaiknya kuncinya tetap komunikasikan, ya.



    Perbanyak kontak mata

    Selain foreplay yang seksi, perbanyaklah kontak mata dengan pasangan ya, Parents. Melakukan kontak mata ini bisa menambah suasana keintiman terjalin juga membuat seks yang lebih baik.

    Kontak mata merupakan simbol tanda hormat, pengertian, dan perhatian pada pasangan. Cobalah untuk lebih sering memerhatikan pasangan saat sesi bercinta, kontak mata yang dilakukan pun bisa membantu kita terhubungan dengan pasangan dengan cara yang lebih bermakna untuk hubungan.



    Lakukan eksplorasi

    Bosan dengan gaya dan teknik yang itu-itu saja bisa menjadi salah satu alsan seks tidak terlalu lama bertahan. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan gebrakan dengan melakukan hal yang belum pernah dipraktikkan sebelumnya.

    Dr. Jane Greer, pakar hubungan dan terapis keluarga mengungkapkan bahwa sensasi baru yang dirasakan laki-laki di ranjang akan membantunya bertahan jauh lebih lama. Menurutnya, posisi dan teknik yang itu-itu saja sudah membuat tubuh terbiasa untuk mengantisipasi klimaks, bila terlalu sering justru akan bisa klimaks lebih cepat.



    Tingkatkan rutinitas kardio

    Performa di atas ranjang punya hubungan yang erat, lho dengan kebugaran tubuh seseorang. Oleh karena itu, latihan fisik menjadi hal yang penting dilakukan pasangan.

    Berbagai latihan kardio seperti berlari, berenang, aerobik, dan jogging bisa membantu memperkuat dan meningkatkan kapasitas paru-paru kita. Latihan jenis ini juga akan meningkatkan metabolisme, meningkatkan sirkulasi darah ke jantung, paru-paru, juga alat kelamin.

    Di samping itu, berolahraga teratur bisa terbukti membantu merangsang pelepasan endorfin sehingga bisa melepaskan stres, membuat tubuh tetap tenang, yang akan juga berhubungan dengan performa seksual. Hal inilah yang akan membantu pasangan, baik laki-laki maupun perempuan untuk tahan lebih lama di atas ranjang.



    Latihan kegel

    Dalam tubuh, terdapat otot pubococcygeus (otot PC) yang bisa membantu mengontrol ejakulasi. Untuk dapat memaksimalkan performanya, salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan mempraktikkan senam kegel.

    Latihan ini tidak bisa hanya dilakukan sekali atau dua kali saja. Bila Parents ingin hasil yang lebih maksimal, sebaiknya perbanyaklah latihan kegel ini sehari-hari di rumah.

    Untuk melakukannya, cobalah dengan mulai menahan dan melepaskan otot PC berulang kali selama 10 detik. Lakukan tiga set, dengan istirahat 10 detik antara set.

    Kontraksikan otot PC saat hampir mencapai orgasme, Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan menahannya saat akan buang air selama beberapa detik.



    Pikiran harus rileks

    Sex ialah perjalanan bukanlah maksud. Nikmati sistem yang berlangsung serta janganlah pikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang tengah anda kerjakan saat ini seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus serta bibirnya yang seksi janganlah konsentrasi pada hasrat meraih orgasme.



    Masturbasi

    Tehnik masturbasi yang benar bisa menolong ketahanan anda saat terkait. Tehnik Stop-Start atau tenik jelq ialah tehnik masturbasi untuk melatih ketahanan sex pria. Metode ‘start-stop’ adalah cara mengatasi ejakulasi dini dengan jalan mengulangi masturbasi berkali-kali dan menghentikannya setiap kali hampir mencapai klimaks, dan menunda ejakulasi hingga selama mungkin. Waktu ideal untuk menunda ejakulasi dengan metode ini adalah 15 hingga 20 menit.



    Jelq

    Waktu bakal meraih orgasme kerjakan tehnik jelq atau menghimpit kepala penis memakai jari tangan. Desakan ini bakal menghalangi saluran dibawah penis hingga ejakulasi tak berlangsung.



    Lady’s First

    Berusahalah supaya wanita pasangan anda terlebih dulu meraih orgasme. Bantu dia serta beri rangsangan keseluruhan ke ruang g-spot nya. Kerjakan fore play agak lama serta penetrasi sesudah wanita telah bakal orgasme. Jalan ini bakal bikin anda berdua terpuaskan. Tekuni berbagai posisi sex yang bikin wanita cepat orgasme seperti posisi sex Woman on Top.



    Posisi Seks

    Bila hendak tahan lama jauhi posisi sex yang bikin anda menguasai serta lakukan banyak gerakan seperti posisi sex Misionaris. Kerjakan latihan dengan posisi wanita diatas terlebih dulu, gabungkan dengan tehnik pernapasan yang benar. Bila ketahanan telah baik anda dapat ganti dengan posisi sex yang lebih susah seperti posisi Doggy Style.






    Review :
    - https://id.theasianparent.com/meningkatkan-libido?FB=post
    - https://www.berkabar.id/gaya-hidup/17490/7-cara-mudah-ini-bisa-bikin-kamu-kuat-diatas-ranjang

    1 comment:

    1. AJO_QQ poker
      kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
      Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
      di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
      - play aduQ
      - bandar poker
      - play bandarQ
      - capsa sunsun
      - play domino
      - play poker
      - sakong
      -bandar 66
      -perang baccarat (new game )
      Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
      PROMO MENARIK
      di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
      Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
      withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
      menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
      Permanent (acak) |
      Whatshapp : +855969190856

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad