Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Pria Ini 75 Tahun Tidak Makan Hah ? Ini Kisahnya




    Pradlad Jani meninggalkan rumah pada usia tujuh tahun dan pergi mencari ilmu spiritual.

    Ia mengatakan, bertemu dengan tiga dewi dan diberkati.

    "Tiga dewi muncul kepada saya dan menyuruh saya mengikuti mereka. Saya setuju, mempersiapkan diri," ungkapnya.

    Menurutnya, ia diberkati tentang makanan.

    "Mereka masing-masing meletakkan jari di bibir saya dan berkata, 'kamu tidak perlu khawatir tentang makanan lagi.' Waktu itu, saya berumur 7 tahun dan dari hari itu aku berhenti makan dan minum."

    Total, Pradlad Jani tidak menyentuh makanan dan minuman sama sekali selama 75 tahun!

    Tentu saja dokter di India mengira Prahlad Jani hanya membual.

    Akhirnya, ia diteliti oleh dokter selama tiga minggu di rumah sakit.

    Di kamarnya juga dipasang kamera pengawas untuk melihat apakah ia mengambil makanan atau minum.

    Anehnya, sebagaiman dilansir TribunTravel.com dari laman nowyouknowfacts.com, Prahlad tidak sekali pun mengambil makanan selama tinggal di rumah sakit selama 15 hari.

    Dokter pun percaya, tubuh Prahlad sudah bertransformasi karena melakukan meditasi dan yoga.

    "Kami percaya, tubuh Prahlad Jani melakukan transformasi biologis sebagai hasil dari meditasi dan yoga kuat dalam lingkungan benar-benar alami," kata ahli syaraf, Sudhir Shah.

    Apakah meditasi dan yoga di lingkungan alami bisa membuat orang bisa menahan lapar dan haus?













    Review :
    - http://travel.tribunnews.com/2017/01/07/prahlad-jani-pria-ini-klaim-dirinya-tak-makan-selama-75-tahun-penjelasan-dokter-mengagetkan

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad