Header Ads

Isoopo Motivation
  • Breaking News

    Senam Kegel Pria Apa Dan Bagaimana ?

    senam kegel untuk pria meningkatkan ereksi dan hindari ejakulasi dini
    Contoh Gerakan Senam Kegel Pria

    Senam Kegel ditemukan oleh Dr Arnold pada tahun 1940 yang bertujuan untuk membantu wanita guna mengencangkan Miss V pasca melahirkan. Namun seiring berkembangnya waktu dan zaman senam kegel juga dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi pria.

    Adapun fungsi utama dari senam kegel ini adalah untuk memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang juga dikenal sebagai otot dasar panggul. Dimana pria dan wanita memiliki otot PC hampir sama yakni membentang dari tulang ekor sampai ke tulang kemaluan.

    Para praktisi senam juga meyakini bahwa latihan kegel bagi pria dapat meningkatkan kesehatan pria secara menyeluruh serta dapat meningkatkan kemampuan pria untuk bisa tahan lama diatas ranjang sekaligus meningkatkan kekerasan MR.P

    Kunci melakukan latihan Kegel adalah untuk membuat berkontraksi dan melepaskan otot-otot panggul.


    Dimana Letak  otot dasar Panggul anda berada ?
    Cara termudah untuk menemukan otot-otot ini adalah dengan menghentikan aliran urin Anda pada saat Anda pergi untuk buang air kecil. Ini adalah otot-otot yang Anda akan meremas ketika Anda menghentikan aliran urin di tengah.


    Cara lain untuk mengidentifikasi otot adalah untuk memeras otot-otot yang membantu mencegah Anda dari lewat gas. Hanya berdiri di depan cermin dan meremas otot-otot ini. Jika Anda meremas otot-otot yang tepat, Anda akan melihat bahwa pangkal penis Anda bergerak lebih dekat ke perut dan testis Anda akan meningkat seiring dengan itu.

    Biasanya diperlukan waktu sekitar tiga bulan untuk benar-benar melihat efek dari latihan ini pada peningkatan positif ereksi , ejakulasi, dan orgasme anda. Untuk beberapa orang, ini mungkin terjadi cepat dan bagi orang lain mungkin diperlukan sedikit waktu lagi. Namun, satu hal yang pasti, berlatih latihan Kegel pasti akan membawa perbaikan dalam kenikmatan kualitas seksual Anda dan membuat pasangan anda lebih bahagia.





    Bagaimana melakukan senam Kegel ?




    Berikul Langkah - langkah senam kegel :

    Temukan otot yang tepat
    Untuk mengidentifikasi otot dasar panggul, cobalah menghentikan urin saat BAK atau kencangkan otot-otot yang mencegah Anda untuk buang gas. Jika Anda mengencangkan otot-otot dasar panggul saat melihat cermin, dasar penis Anda akan naik mendekati perut dan testis Anda juga akan naik.

    Sempurnakan teknik Anda
    Saat Anda sudah berhasil mengidentifikasikan otot-otot dasar panggul Anda, kosongkan kandung kemih dan berbaringlah dengan kaki ditekuk dan posisi mengangkang. Kencangkan otot-otot dasar panggul Anda, tahan kontraksi selama 3 detik dan relaksasi selama 3 detik. Ulangi beberapa kali. Ketika otot-otot Anda sudah semakin kuat, lakukan senam kegel ini sewaktu duduk, berdiri atau berjalan.

    Fokus
    Untuk hasil yang maksimal, fokuskan untuk mengencangkan hanya otot-otot dasar panggul Anda. Hindari menhan nafas dan bernafaslah seperti biasa.

    Ulangi 3x sehari
    Ulangi hingga 3 set dengan 10 kali pengulangan sehari.

    Jadikan aktivitas ini sebagai bagian dari rutinitas Anda, misalnya:

    Lakukan senam kegel saat Anda melakukan aktivitas rutin seperti menggosok gigi

    Lakukan setelah Anda usai berkemih atau BAB

    Kontraksikan otot-otot dasar panggul Anda sebelum dan saat melakukan aktivitas yang memberikan tekanan pada perut Anda, seperti: bersin, batuk, tertawa atau mengangkat benda berat

    Kencangkan otot-otot dasar panggul Anda secara ritmis saat melakukan aktivitas seksual agar menjaga ereksi lebih lama dan memperlambat terjadinya ejakulasi

    Jika Anda melakukan senam kegel secara rutin, Anda akan merasakan hasilnya, Untuk merasakan manfaat yang lebih permanen, jadikan senam kegel sebagai bagian dari aktivitas rutin Anda.



    Video Senam Kegel Pria










    Review :
    - http://www.klikdokter.com/tanya-dokter/read/2778425/senam-kegel-untuk-pria?utm_source=socialmedia&utm_campaign=facebook_KD&utm_medium=post
    - https://www.youtube.com/watch?v=zFny9zMijtI
    - http://www.elifmedika.com/2015/08/senam-kegel-pria-ereksi-lebih-kuat-dan-terkontrol.html
    - http://www.pusatgreenworld.web.id/gerakan-senam-kegel-untuk-pria/

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad